UrbanIndo, Aplikasi Jual Beli Properti di iOS dan Android

under

urbanindo lagibadmood review urbanindo jual beli properti

Pernahkah anda mendengar tentang UrbanIndo, sebuah Aplikasi Android Pencarian Rumah dan Properti Terbaik di Indonesia yang bisa Anda gunakan untuk memasang iklan properti Anda?

Bagi kalangan agen properti atau broker, UrbanIndo adalah media wajib yang mereka gunakan untuk memasang iklan propertinya. Kebanyakan dari mereka lebih cenderung menyukai aplikasi UrbanIndo karena fitur yang tersedia sangat membuat mereka lebih nyaman dalam beriklan properti melalui UrbanIndo, karena selain mereka dapat langsung memasang iklan melalui Smartphone mereka juga bisa memberikan informasi mengenai letak pasti dari rumah, gedung, tanah dsb melalui fitur peta digital.

Bagaimana? pastinya Anda penasaran sekali kan dengan aplikasi UrbanIndo. Selain itu aplikasi UrbanIndo juga tersedia untuk platform iOS, yang mana juga disebut sebut sebagai Aplikasi iOS Pencarian Rumah dan Properti Terbaik di Indonesia oleh para agen properti dan pengamat Mobile Apps di Indonesia.

Disisi lain bermanfaat bagi para agen properti atau pemasang iklan, aplikasi UrbanIndo juga bermanfaat bagi para penggunanya yang ingin mencari rumah, karena mereka bisa menemukan rumah impiannya dengan gampang. Terlebih database iklan properti di UrbanIndo juga sudah sangat banyak sekali dan tercatat hingga ribuan daftar properti meliputi rumah ,villa, ruko, tanah, kantor, ataupun apartemen dll.

  1. Peta Instan: Dengan menggunakan GPS pada fitur smartphone, pengguna dapat dengan mudah mencari rumah berdasarkan lokasi terdekatnya.
  2. Filter: Filter pencariannya lebih spesifik dan lengkap seperti harga, ukuran tanah, jumlah tempat tidur, lingkungan, dan banyak lagi.
  3. Bookmark: Pengguna dapat menandai daftar iklan properti favorit mereka, karena sewaktu - sewaktu mereka dapat kembali membuka iklan yang telah ditandai tanpa harus melakukan pencarian kembali.
Dan tentunya masih banyak lagi fitur - fitur yang bisa Anda dapatkan di Aplikasi UrbanIndo.

Hingga saat ini, aplikasi UrbanIndo telah di unduh pada kisaran 5.000 - 10.000 kali. Dan sudah mendapatkan banyak respon positif dari berbagai pengguna lain, sehingga hal ini juga sangat direkomendasikan untuk mencari informasi properti rumah, gudang, tanah gedung yang dijual ataupun disewakan, selain hanya itu pengguna juga bisa menjual propertinya melalui aplikasi UrbanIndo via Smartphone sekaligus. Selain itu, UrbanIndo sangat cocok untuk agen properti untuk memudahkan mereka dalam menjual dan memasarkan properti. Ayo! Download sekarang juga.

No responses yet

Leave a Reply