Gadget Keren Hasil Daur Ulang

under

Dibawah ini adalah berbagai macam contoh gadget keren hasil daur ulang oleh orang-orang kreatif. Dan semua gadget dibawah ini mempunyai harga tersendiri di mata dan benak orang lain yang melihatnya..

Check it !!

1. Jam Dinding


 

Jam dinding ini berasal dari hasil daur ulang gear sepeda yang dikombinasi dengan gear penggerak sepeda sebagai pendulumnya.



2. Kursi



Asal kalian tau, bahwa koper tua juga bisa dijadikan sebagai kursi.
Dengan tambahan spoon atau busa sebagai area duduknya sehingga bisa
nyaman, dan juga dengan polesan desain warna yang cukup menarik.


3. Flash disk
Cara ini
sangatlah unik, cara ini juga bisa anda pakai jika anda bosan dengan
tampilan desain dari flash disk anda. Karena cara ini membutuhkan
keyboard (papan ketik) bekas yang sudah rusak dengan menggunakan salah
satu tombolnya yang sesuai dengan ukuran flash disk anda. Dan terlebih
cara ini mempunyai harga tersendiri di mata orang lain. :D


4. Tempat Pensil 


Tehnik ini, adalah tehnik yang sangat mudah untuk dicoba. anda hanya membutuhkan buku dengan halaman yang sangat tebal, dan menyesuaikan dengan ukuran dan desain yang anda inginkan. Barangkali anda bosan dengan tampilan yang kurang menarik, anda bisa memberi polesan warna untuk tampilan luarnya.


5. Juicer (Orange Juicer)
 

Wow wow wow, tanpa harus mengeluarkan uang untuk membeli orange juicer anda sudah bisa membuat jus jeruk. hanya dengan memanfaatkan botol minuman bekas dan memotongnya pada bagian bawah, dan juicer pun jadi. Menarik bukan.. !!


Dengan adanya tindakan atau aksi daur ulang, anda sudah berpartisipasi dalam hal Go Green, karena anda tidak perlu memerlukan barang baru untuk kebutuhan anda, dan barang - barang yang tidak berguna bisa anda gunakan lagi dalam hal seperti diatas agar tidak menjadi sampah yang mana malah lebih sulit untuk diuraikan dan membuat bumi tersa penuh karena barang - barang yang seharusnya bisa di daur ulang.

1 response so far

Leave a Reply