Pengalaman Dalam Beriklan di Facebook

under

Saya adalah pecandu facebook, dimana setiap harinya saya selalu menghabiskan waktu di facebook. :) Kalau kalian ?

Namun, gara - gara hal tersebut akhirnya saya jadi punya banyak teman yang enggak cuma sebagai 'add friend' saja. Tapi saya benar - benar tahu dan kenal dari semua teman yang berteman dengan ku lho.

Satu hal yang membuatku kagum terhadap facebook adalah, mereka mampu membuat seluruh penduduk bumi mempunyai akun facebook dan aktif. Entah saat ini, ada berapa akun yang ada di facebook, sekitar 1 milyar lebih dah.. :D

Nah, saya juga sempat berfikir untuk bisa memasang iklan di facebook, karena yang ada di benaknya saya, "Ini adalah situs yang paling sering dikunjungi, dan kalau misal saya pasang iklan produkku disini, semua orang pun pasti melihatnya, dan tertarik dengan produk saya.".

Dari benak tersebut, saya pun mulai bergegas untuk mencari cara agar dapat memasang iklan di facebook sehingga agar dapat mendapatkan keuntungan dari internet.:D hehehe . Googling, tanya - tanya teman dan sebagainya telah saya lakukan. Dan akhirnya saya menemukan sebuah website penyedia layanan tersebut, yaitu SEOIndonesia.biz sebuah layanan internet marketing terbaik di indonesia, karena mereka benar - benar mampu memberikan yang terbaik untuk kebutuhan kliennya, ya seperti saya ini.. hehehe.. mereview sedikit.. :D

Setelah saya baca tentang semua layanannya, saya pun memilih layanan Advertising, tepatnya Facebook Ads, ini nih linknya Facebook Ads. Langsung deh, login YM, dan bertanya - tanya kepada CSnya. Setelah semua pertanyaan saya terjawab, baru saya percaya untuk melakukan transaksi layanan tersebut.. :D

Dan saya pun mempromosikan website dari produk saya, sehingga apabila iklan saya di klik maka akan langsung menuju halaman website dari produk saya. hehehe lumayan sekalian untuk tambah traffic.. :)

Tak lama kemudian, CS dari SEOIndonesia.biz menghubungi saya bahwa iklan saya telah berhasil tampil di facebook. Lalu, kira - kira 1 jam kemudian lah, :) Temen saya telepon saya, dan bilang "kok iklan mu ada di facebook?. emg gimana caranya ? ajarin aku dong, aku juga mau beriklan di facebook.".

Tuh kan, jadinya ane dikira orang keren.. :D sampek - sampek minta ajarin, :) Y udah, akhirnya temen saya juga saya sarankan untuk menggunakan layanan dari SEOIndonesia.biz :)

Terima kasih SEOIndonesia.biz, !! :D Bagi temen -  temen yang ingin coba juga, ini nih linknya.. SEO Indonesia - Internet Marketing Indonesia

1 response so far

Leave a Reply