Review Tentang Twilight Breaking Dawn 2

under ,

Breaking Dawn 2

PLOT: THE TWILIGHT SAGA datang ke akhir belas kasihan dengan ini, kesimpulan untuk BREAKING DAWN. Setelah berubah menjadi vampir saat melahirkan Renesmee, Bella (Kristen Stewart) dan Edward (Robert Pattinson) menemukan diri mereka dipaksa pertikaian dengan Volturi ketika sebuah rumor menyebar bahwa mereka telah berubah anak menjadi vampir-yang ketat dilarang. Sementara itu, Jacob (Taylor Lautner) merajuk, mendapat bajunya, dan bulan atas putri bayi Cullen. Creeeeepy.

REVIEW: OK, jadi saya mungkin sudah marah Twi-hards hanya dari deskripsi cerita saya, tapi saya tidak berpikir saya salah dalam melihat JoBlo.com sebagai sedikit surga yang aman bagi mereka, seperti saya sendiri dan mungkin banyak Anda, yang tidak cukup memahami daya tarik ini waralaba multi-miliar dolar. Saya telah memeriksa sebagian besar film lain untuk situs, dan tanpa kecuali saya membenci mereka semua, tapi percaya atau tidak saya benar-benar berharap BREAKING DAWN: PART 2 akan mematahkan menjalankan omong kosong, karena saya penggemar dari Condon sutradara-Bill. Saya heran mengapa ia ditandatangani pada film (well, selain gaji) dan sementara BAGIAN 1 dari DAWN BREAKING mungkin angsuran terburuk seri belum, saya mengulurkan berharap setidaknya dia bisa membuat kesimpulan sedikit menarik. Ya, tidak befitu banyak ...



Seperti film terakhir, BREAKING DAWN: PART 2 mengambil selamanya dan hari untuk pergi. Secara harfiah satu jam berlalu dengan hampir apa-apa kecuali eksposisi. Sepertinya Condon, bekerja dari script oleh Melissa Rosenberg, berusaha untuk menjadi sangat merendahkan diri setia kepada buku Stephanie Meyer ini untuk menenangkan para fans, tapi hasilnya adalah sebuah film yang bergerak dengan kecepatan siput, seperti yang terakhir. Sesuai dengan film-film lain, pertunjukan oleh pemain inti adalah satu-catatan, dengan Kristen Stewart, meski saat ini bermain vampir, masih melamun di atas Edward sebagai budak cinta virtual nya. Di luar TWILIGHT, Stewart baik-baik saja, tapi setiap kali saya melihat dia dalam ia tampak bosan, dan ini tidak terkecuali. Sementara itu, Taylor Lautner hampir tidak dalam satu ini, sebagian besar karena ia menjadi serigala CGI untuk babak ketiga keseluruhan, meskipun ia tidak berhasil mendapatkan bajunya sekali (isyarat jeritan dari gadis-gadis remaja di penonton). Dari tiga, satu-satunya yang tampaknya memiliki sedikit bersenang-senang di akhir nya go-round di saga sebenarnya Pattinson, yang untuk sekali tidak jeli relatif sedikit, dan benar-benar retak senyum di sana-sini. Go figure!


Michael Sheen dan Dakota Fanning adalah sekitar ke kamp itu sedikit sebagai Volturi, tapi Sheen terutama-hampir menyeramkan, dari atas sini, membuat bagian bit di TRON: LEGACY tampak seperti model pengekangan. Seperti Cullens menghabiskan banyak waktu perakitan vampir dari seluruh dunia, sebuah aktor baru beberapa bergabung waralaba, dengan Pace Lee membawa karisma sangat dibutuhkan untuk saga sebagai Perang Revolusi dokter hewan-berubah bintang rock vampir mencari. Semua orang-baik, mereka terlihat panas (terutama Ashley Greene). Itu saja.


Tentu saja, menjadi sebuah film TWILIGHT, dan meskipun fakta bahwa mereka telah meraup miliaran, Film Summit nampaknya masih sen-mencubit, dengan CGI customarily mengerikan membuat cerdas. Serigala-serigala CGI terlihat seburuk sebelumnya (setidaknya mereka tidak berdebat dalam suara-over saat ini). Namun, mereka terlihat luar biasa dibandingkan dengan miskin Renesmee, siapa yang diberikan sebagai bayi meriah palsu CGI mencari di babak pertama, dan kemudian-setelah dia dimainkan oleh Mackenzie Foy, diberikan, untuk beberapa alasan yang aneh facelift CGI yang membuatnya tampak seperti salah satu dari anak-anak dari THE POLAR EXPRESS. Dan, seperti yang lain, berharap montase setelah set montase untuk sebuah soundtrack hipster pop.



(SPOILER MINOR DEPAN)Sekarang, untuk bersikap adil terhadap Condon dan co., Mereka membuat satu (jelas) keberangkatan dari novel dengan pementasan pertempuran royale besar dengan Volturi-mana, selama sepuluh menit baik atau jadi benar-benar membuat saya berpikir bahwa mungkin Condon dan Rosenberg pada kenyataannya pada sesuatu. Untuk pertama kalinya dalam saga, aku benar-benar menikmati diriku sendiri, dan bahkan terkejut sekali karakter tercinta beberapa mulai menggigit debu di cukup mengerikan (untuk PG-13) mode. Namun, trik yang Condon dan Rosenberg digunakan untuk membuat sentuhan ini "OK" dengan Twi-hards berada di luar basi, dan sama sekali merusak momentum apapun untuk film yang telah terjadi untuk dirinya sendiri, membuat film yang buruk semua yang jauh lebih buruk.


Cukuplah untuk mengatakan, saya senang bahwa THE TWILIGHT SAGA akhirnya berakhir, tetapi sekali lagi, adalah reboot jauh di belakang? Allah melarang, tapi selama ini film menyimpan uang tunai pencetakan aku yakin seseorang, di suatu tempat akan kembali untuk mengeksploitasi waralaba. Untuk Twi-hards, jika Anda menyukai film-film lainnya, jangan terlalu marah dengan saya. Kemungkinan-Anda akan menyukai yang satu ini juga. Jadi silakan, menikmatinya. Seperti untuk saya-terima kasih Tuhan sudah berakhir! FREEEEEEEEEDOM!!!

No responses yet

Leave a Reply