Game for Smart situs Try Out Online dan Jejaring Sosial Pendidikan

under

Try Out Online

GameForSmart... mungkin bagi kalian yang belum mengenal ini pasti kalian akan berfikir apa ya..? kayaknya Game deh..? tapi game apa...? Jika kalian membuka browser kalian dan membuka GameForSmart.com pasti kalian akan tahu apa itu GameForSmart.Tapi kalian tidak usah khawatir karena  di kesempatan kali ini saya akan membahas sekilas apa sih itu gameforsmart?.
          Sekarang saya jelaskan. Ya . Dari Namanya saja sudah jelas kalau GameForSmart itu adalah Game. Namun GameForSmart ini berbeda dari game game lainnya. Kenapa? Itu karena GameforSmart tidak hanya memberikan hiburan semata tapi juga bisa menambah wawasan yang bisa membuat kita jadi lebih Smart.
          GameForSmart merupakan sebuah sarana pembelajaran secara online berbasis Game dengan tujuan untuk menambah kesan menyenangkan dalam proses belajar. GameForSmart merupakan GameOnline yang didalamnya kita bisa melakukan latihan / Try Out secara online atau bertanding soal dengan teman.
Dalam terdapat fitur utama yaitu Game itu sendiri dan beberapa fitur lain seperti Sosial Network( Jejaring Sosial), Portal Pendidikan, Dan informasi agenda yang ada dalam GameForSmart.


banner - game for smart


          Di Dalam fitur utama GameForSmart ada fitur latihan dan tanding yang tadi sudah kita bahas di atas. Kemudian ada juga GameForSmart seri installer yang memiliki tampilan interaktif dan bisa di download di GameForSmart. GameForSmart bisa digunakan untuk jenjang kelas 1 SD hingga kelas 12 SMA. Dan soal-soal yang disediakan tersedia untuk berbagai macam mata pelajaran sesuai dengan kurikulum yang sudah ditetapkan oleh Dinas Pendidikan. Jadi tidak perlu khawatir jika tidak belajar melalui buku pelajaran dari sekolah.
          Itulah sekilas mengenai GameForSmart. Masih ada informasi yang lebih seru di GameForSmart. Tapi aku beri kesempatan dulu buat kalian untuk mencoba langsung di GameForSmart.com ini. Gak ada alasan untuk tidak belajar. Karena belajar adalah awal dari perjalanan menuju masa depan. Sekarang telah banyak inovasi dalam dunia edukasi untuk belajar lebih mudah dan menyenangkan. Salah Satunya adalah GameForSmart. Namun semua itu tidak lepas bagaimana cara kita menanggapi itu semua. Oleh Karena itu Ayo kita jadikan belajar kita lebih menyenangkan dan pastinya seru banget di  GameForSmart. Be Smart Be Happy..

 Bagi yang penasaran dengan websitenya langsung saja klik di http://gameforsmart.com

No responses yet

Leave a Reply