Bersyukur adalah Kunci untuk Hidup yang Mulia

under

Disuatu hari, alkisah ada seseorang yang sedang bepergian keluar kota dengan menggunakan pesawat terbang, dimana ia harus menempu waktu perjalanan selama hampir 2 jam.

Disaat itu, banyak sekali layanan yang bisa di dapatkan oleh pengguna maskapai tersebut, salah satunya adalah ia mendapatkan makanan gratis ketika bepergian menggunakan maskapai.

Tiba - tiba datanglah seorang pramugari cantik yang menwarkan kepada orang tersebut untuk memilih menu makanan yang akan ia dapatkan secara gratis tersebut.

Daging steak adalah menu yang ia pilih untuk jatah makanan gratisnya, kemudian orang disampingnya memilih nasi goreng.

15 menit kemudian datanglah seorang pramugari cantik untuk memberikan makanan yang dipesan oleh penumpang tersebut.

alhasil si penumpang tadi mendapatkan makanan yang tidak sesuai dengan yang dipesan. tetapi ia malah mendapatkan makanan yang sama dengan yang dipesan oleh penumpang disebelahnya yaitu Nasi Goreng.

Oleh karena si penumpang maskapai tersebut tadi tidak ingin merepotkan prmaugari dan memperlambat jam dimana ia harus makan,  ia malah bersyukur, dan ia hanya memberitahukan kepada pramugari tanpa meminta ganti, dan si pramugari cantik tersebut akhirnya meminta maaf kepada si penumpang tersebut.

Di dalam hati si penumpang ia merasa bersyukur atas semua kejadian itu, karena ia masih mendapatkan jatah makanan yang sesungguhnya harus ia dapatkan meskipun salah menunya.

No responses yet

Leave a Reply