Andredrake.com Blog Informasi Terbaru dan Tutorial Gratis

Andredrake.com Blog Informasi Terbaru dan Tutorial GratisAndredrake.com blog informasi terbaru dan tutorial gratis, judul tersebut adalah yang nantinya akan kita bahas atau review di postingan kali ini.

Karena semakin majunya perkembangan teknologi di dunia ini, sehingga mampu memudahkan kita untuk mendapatkan berbagai macam informasi dan ilmu. Terlebih, sudah banyak sekali blog yang memberikan informasi terbaru dan tutorial gratis, namun kali ini beda, kita akan mencoba mengupas satu persatu dari kelebihan hingga kekurangan blog keren ini.



Dari segi informasi yang diberikan, Andredrake mampu memberikan informasi yang sangat berguna sekali bagi semua pembaca bahkan pengguna internet, dimana nantinya mereka akan diberikan informasi yang telah dikategorikan menjadi beberapa bagian, yaitu artis, bisnis, cuap cuap ku, gadget, internet, kecantikan, plugin dan SEO, terlebih kali ini Andredrake.com sedang mengadakan kontes SEO yang sangat berguna sekali bagi bloger - bloger yang ingin mencoba dan mempraktekan ilmu SEO yang telah mereka pelajari juga di blog Andredrake.com ini, bagaimana ? Nyaman sekali bukan ?

Jadi, di Andredrake.com penulis tidak memberikan materi saja, melainkan mereka memberikan kesempatan untuk semua pembacanya untuk mencoba mempraktekan informasi dan ilmu SEO darinya.

Nah, kembali lagi ke pembahasan tetang blog. Dari segi tampilan atau User Interface, Andredrake.com lebih terlihat menyenangkan dan tidak membosankan. Sehingga, membuat kita menjadi lebih mudah dan tidak mudah bosan untuk membaca informasi - informasi yang telah di berikan si admin kepada kita. Karena tentunya lebih meng-asyikkan dengan gaya tampilan yang simple seperti ini.

Namun, ada beberapa hal bagi saya yang menjadikan hal tersebut adalah kekurangan dari blog Andredrake.com sendiri, yaitu jumlah banyaknya posting yang tampil di halaman pertama Cuma ada 3 artikel saja, sehingga membuat kita harus klik link << Tulisan Sebelum. Apabila ketinggalan berita karena lama tidak online atau membuka internet.

Semoga dengan saran ini si admin bisa memberikan kemudahan bagi pembacanya untuk mempermudah dalam menemukan dan membaca artikel – artikel yang dipostingnya.

Oiya, bagi temen – temen yang punya facebook, jangan lupa untuk men-like fanpage dari Blog Andredrake ya,biar kalian bisa mendapatkan banyak informasi terbaru pula saat Anda membuka facebook.
Jangan sampai ketinggalan yaaaa :P ini nih link fanpage facebook nya http://www.facebook.com/Alloveans . Buka linknya klik tombol Likenya.
Mudah kan :p Tunggu apalagi ? Yuk, meluncur kesana :p

1 response so far

  • Mantaph gan
    Semoga bisa menang ya gan
    kunjungi balik juga ya http://ikubarunovryan.blogspot.com/2013/05/andredrakecom-blog-informasi-terbaru.html/
    makasih gan :)

Leave a Reply